Selasa, 08 Desember 2020

Online Shop Saya : Faeyza.storeind

 Halo teman-teman jika kalian sudah berkunjung di halaman "Hobby Saya" pasti kalian sudah tau kalau saya jualan online. Iya benar saya baru memulai jualan online saya ini sejak Juni 2020 lalu, karena gak punya uang dan modalpun pinjam. Tapi Alhamdulillah walaupun belum besar tetapi sudah menghasilkan. Semua itu kan butuh proses. 

Kenapa saya jual tas? karena saya pengen aja dan ngeliat tas-tas sekarang yang selalu ganti model dan bagus-bagus gitu. Dan tas kan juga jadi kebutuhan setiap wanita. Memang bukan kebutuhan pokok, tapi percaya deh mana ada cewek yang punya tas cuma satu?

Walaupun sekarang masih jadi reseller, tapi apa salahnya? walaupun seorang reseller tapi saya juga udh punya reseller lagi hehe. Ya Alhamdulillah semua pokoknya. 

Kenapa pakai nama Faeyza.storeind karena nyari di google nama online shop eh ada faeyza yang artinya sukses, nama adalah do'a jadi semoga bisa jadi online shop yang sukses bahkan punya toko ofline semoga juga bisa produksi sendiri. Aamiin.. 

Logo Online Shop

Media sosial yang saya gunakan untuk berjualan adalah 
1. Facebook
Teman di Facebook saya sebanyak 1.810 orang. Masih sedikit sih buat kalian yang baca halaman ini yuk berteman juga di Facebook.

2. Whatsapp

Di Whatsaap saya sudah mempunyai 7 reseller dan 294 kontak Whatsaap.

3. Instagram 

Di Instagram followers saya hanya 564 orang. Buat kalian yang baca halaman ini jangan lupa follow akun saya ya. 

Jadi setiap hari kecuali hari minggu saya uplod 3 model tas disetiap akun media sosial saya, dan saya meminta pertemanan 30 orang di facebook setiap harinya, juga 15 orang di Instagram setiap harinya. Menambah pertemanan itu sangat penting ya kalau kamu seorang penjual online juga. Siapa tau salah satu teman barumu tertarik produk mu. Tas yang saya jual ada yang import dan ada juga produk lokal harganya dibawah 200rb. Terjangkau kan? 

Suka duka yang saya alami pasti ada, tapi bagi saya duka yang saya alami cukup saya yang tau. Kalian cukup tau yang suka-sukanya aja hehe. 

Jika ada pertanyaan, setelah lulus mau bekerja sebagai perawat gigi atau penjual tas saya akan menjawab. Kenapa saya harus memilih kalau saya bisa melakukan keduanya. (Kaya quotes Najwa Sihab) hihi. 

Terima kasih yang sudah mau membaca tulisan saya, apabila ada kesalahan saya mohon maaf. Untuk kalian yang mau tau tentang saya yuk Baca di sini


0 komentar:

Posting Komentar